Search Engine Domination V2

Search Engine Domination V2

Search Engine Domination merupakan kursus Google Ads online yang mengajarkan Anda step-by-step cara beriklan di halaman pencarian Google dan website-website partner Google, yang mana materinya bisa dipelajari baik oleh Anda yang masih pemula maupun Anda yang sudah pernah beriklan sebelumnya.

Anda akan mendapatkan 60 materi (57 tutorial + 3 study case) dalam bentuk video yang saya buat berdasarkan pengalaman pribadi. Dengan mempelajari materi ini, Anda akan bisa merangking ratusan hingga ribuan kata kunci di Google dan mendapatkan calon customer yang sangat tertarget sehingga Anda akan bisa mendapatkan penjualan dalam waktu yang singkat.

Selain itu Anda juga bisa mendapatkan jangkauan yang banyak dari jaringan Google, seperti Youtube, Google Play Store, dan jutaan website lain yang sudah bekerjasama dengan Google, di antaranya yaitu Detik.com, Kompas.com, Viva.co.id, dsb.

Yuk join sekarang juga bersama ratusan member lainnya untuk mempercepat kesuksesan Anda dan mengurangi resiko kerugian beriklan!

TUJUAN PRODUK

Bisa Menggunakan Google Ads Dengan Baik dan Benar Sehingga Budget Iklan yang Dimiliki Bisa Terpakai Dengan Optimal dan Menghasilkan Penjualan Berkali-Kali Lipat

SIAPA YANG HARUS MEMBELI PRODUK INI ?

  • Pemilik bisnis yang ingin mendapatkan customer dengan mudah dan cepat
  • Sales / marketing yang ingin meningkatkan penjualan tanpa boros budget iklan
  • Internet marketer yang baru mulai belajar promosi lewat Google
  • Pengusaha yang sudah pernah beriklan dengan Google Ads namun iklannya boncos atau hasilnya belum sesuai harapan
  • Karyawan dan pegawai negeri yang punya usaha sampingan namun tidak punya banyak waktu untuk melakukan promosi
  • Pelajar dan mahasiswa yang baru membuka bisnis
  • Broker, dropshipper, reseller, dan agen yang ingin berhasil menjualkan produk orang lain
  • Siapapun Anda yang ingin meningkatkan penjualan dengan mudah dan cepat

PRASYARAT

  • Komputer / Laptop
  • Internet
  • Budget Iklan di Google

FAQ

Bagaimana sistem belajar di kursus Search Engine Domination?
Belajar materinya online melalui video tutorial. Setelah mendaftar dan melakukan pembayaran, Anda akan mendapatkan akses materinya yang bisa Anda pelajari kapanpun dan dimanapun Anda berada. Juga disediakan group support FB untuk tempat bertanya/berdiskusi.

Apakah harus punya website untuk bisa beriklan di Google Ads?
Tidak harus...yang dibutuhkan untuk beriklan adalah link produk/jasa nya. Website hanyalah salah satu tempat menaruh produk/jasa Anda di online, Anda bisa pakai link marketplace, social media, blog, dll untuk beriklan di Google Ads.

Apakah ada jaminan akan berhasil setelah mempelajari materi disini?
Tidak ada jaminan hasil tertentu ketika Anda belajar disini karena sukses ditentukan oleh upaya dan ketekunan Anda. Namun tentunya peluang Anda berhasil akan lebih besar ketika belajar dengan adanya panduan dan bimbingan yang benar seperti disini dibandingkan dengan trial / error sendiri.

Berapa modal beriklan minimum yang harus saya keluarkan?
Anda bisa mulai dari berapapun budget yang Anda punya, bahkan Rp 10ribu per hari pun bisa. Karena yang terpenting bukanlah seberapa besar budget Anda, tapi bagaimana Anda menggunakan Google Ads untuk membantu Anda mendapatkan customer.

Apakah iklan selalu muncul di halaman pertama Google?
Sekalipun Anda sudah mengikuti strategi yang ada disini, iklan, iklan Anda tidak akan 100% muncul karena Google menerapkan sistem rolling, sehingga ada kemungkinan website orang lain yang muncul ketika ada yang mencari. Namun disini diajarkan juga bagaimana supaya iklan Anda muncul lebih sering dan efektif, sehingga penjualan dan profit yang Anda dapatkan akan menjadi semakin besar.

Saya belum punya pengalaman, apakah bisa belajar materi disini?
Tentu saja bisa, karena materinya dibuat step-by-step, dengan bahasa yang mudah dipahami, bahkan oleh pemula sekalipun. Selain itu Anda bisa bertanya di support group jika mengalami kesulitan. Mayoritas member yang join tidak punya pengalaman sebelumnya, namun setelah belajar strateginya dan praktek, akhirnya mereka bisa dan berhasil.

Saya belum punya produk untuk dijual, apakah bisa ikut kursus ini?
Tentu bisa, ketika Anda tahu skill ini, Anda tinggal mencari orang yang punya produk / jasa untuk diajak kerjasama karena ada banyak orang di luaran sana yang punya produk namun terkendala dalam hal pemasaran. Di samping itu, saya pun juga bisa membantu memberikan referensi produk untuk Anda jual.

Produk apa sajakah yang bisa dipromosikan dengan Google Ads?
Produk yang berbau judi, porno, gambling, kekerasan, dan yang berbau SARA tidak bisa diiklankan di Google Ads. Kalau produk obat tergantung dari jenis obatnya. Selama ada lisensi atau sertifikat resmi (contoh dari BPOM), ataupun jenis obat herbal masih bisa diiklankan di Google Ads.

Harga : Rp 1.700.000,-


Search Engine Domination V2