Kaya Dari Fiverr

Mulia Kaya Dari Fiverr

Kaya Dari Fiverr merupakan panduan dan mentoring online yang mengajarkan bagaimana caranya meraup dollar dari Marketplace Fiverr. Dipandu step-by-step, sehingga siapapun kini bisa mendapatkan penghasilan extra dalam dollar dari Fiverr, tak peduli apapun skill yang mau dijual, entah itu skill sendiri ataupun skill nya orang lain.

Panduan ini sangat mudah dipelajari dan langsung to the point, sekalipun Anda seorang pemula dan belum pernah berjualan di Fiverr sebelumnya. Materinya terdiri dari 22 video dan disertai dengan studi kasus sehingga akan memudahkan Anda untuk bisa segera menghasilkan dollar dari Fiverr tanpa perlu trial dan error.

Miliki panduan ini sekarang juga dan miliki sumber income tambahan dari Fiverr.com!

Tujuan Produk

  • Bisa mendapatkan extra income dollar dari marketplace Fiverr

Siapa Yang Harus Membeli Produk Ini ?

  • Siapapun yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari internet

Prasyarat

  • Komputer / laptop
  • Internet

FAQ
Panduan ini untuk jual jasa apa saja?
Strateginya bisa digunakan untuk menjual jasa apapun yang Anda mau. Disertai pula dengan contoh kasus untuk memudahkan pemahaman Anda

Jika tidak punya skill / keahlian sendiri, apakah bisa menjadi penjual & menghasilkan dollar di Fiverr?
Pada dasarnya, berjualan di Fiverr tak beda jauh dengan jualan produk. Jika Anda tidak punya produk sendiri, Anda bisa menjual produk orang lain dengan harga yang lebih murah dan menjualnya dengan harga yang lebih tinggi. Begitu juga di Fiverr, Anda bisa menjual jasa orang lain atau bekerjasama dengan orang yang punya skill dan bagi hasil. Jadi tidak ada alasan buat Anda untuk tidak menjadi penjual di Fiverr.

Apakah ada jaminan mendapatkan dollar setelah mengikuti panduan disini?
Strategi yang diajarkan disini merupakan strategi yang sudah terbukti menghasilkan dollar di Fiverr. Meskipun goal kursus ini adalah untuk menghasilkan dollar, namun tidak ada jaminan berapa dollar penghasilan yang didapat dan berapa lama mencapainya, karena semua tergantung usaha dan kerja keras Anda.

Apakah panduan ini cocok untuk saya yang gaptek?
Ya, panduan ini cocok untuk siapapun, meskipun Anda tidak mengerti design, tidak mengerti cara membuat website, tidak punya pengalaman di Fiverr sebelumnya, ataupun tidak punya skill marketing. Selama Anda bisa mengetik, klik mouse, dan mengikuti strategi di panduan ini, maka itu sudah cukup untuk bisa mendapatkan penghasilan dollar di Fiverr.

Harga : Rp 990.000,-


MKaya Dari Fiverr